Monday, March 9, 2020

Arti Kata Gaul Tifatul

Momod ads.id

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Tifatul, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Tifatul yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Tifatul berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Tifatul

Pengganti kata lag dalam konteks online gaming.
kata lag sering digunakan oleh gamer untuk menjelaskan koneksi internet yang tidak stabil untuk bermain game online.
"sorry gue mainnya ngaco, tifatul banget nih."

"sorry gue gabisa reconnect, internetnya tifatul banget nih :("

"belakangan ini internet tifatul banget."

2. Tifatul

Internet yang lemot, bermasalah, tidak stabil, lag, dan sejenisnya.
"anjrit internet gue tifatul parah."

"ini kenapa sihhh udah 2 hari koneksi gue tifatul mulu..."

"sorry gabisa reconnect dota 2, koneksi internet gue tifatul banget.

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Tifatul. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Tifatul. Sekian terima kasih.