Monday, March 2, 2020

Lirik FRONTLINE - Garis Depan

Momod ads.id

Lyrics for 'Garis Depan' by FRONTLINE


Mari kita melangkah bersama tinggalkan semua, semua kebodohan mari kita hancurkan sistem, sistem yang menindas kita bergerak terus melangkah ke depan untuk meraih sebuah kemenangan kemenangan untuk kita semua satu tujuan untuk melawan!

Kita satu tujuan!
Kita ingin kebebasan!
Kita seorang pemenang!

Takkan terkalahkan!!!

Kita satu tujuan!
Kita ingin kebebasan!
Kita seorang pemenang!

Takkan terkalahkan!!!

Hidup kita, kita yang tentukan bukan ikuti sistem yang ada setiap orang bebas bersuara untuk menentang sistem yang ada mereka yang tak mengerti kebebasan mereka yang membuat aturan mereka yang sok berkuasa mereka anjing kita!

Kita satu tujuan!
Kita ingin kebabasan
Kita seorang pemenang
Takkan terkalahkan

Hapuskan semua pembodohan di atas tangan pemerintahan semua keserakahan kini kita melawan berada di garis depan!

Let's Stream 'Garis Depan' by FRONTLINE




Disclaimer: Check this out! all the music video and lyrics FRONTLINE - Garis Depan provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Be aware that entire media including the video clip & lyrics of the song FRONTLINE - Garis Depan available on this site are for promotional and evaluation purposes only and we also do not provide any MP3 files downloader here.

Guy's let support our artist & the production crew that working hard to released there masterpiece by getting the legit & original CD/DVD and digital music download such as Spotify, iTunes, Deezer, Joxx, KKBOX & others legit music medium.