Monday, March 9, 2020

Lirik The Refresh - Bersamaku Lagi

Momod ads.id
Lirik Lagu "Bersamaku Lagi" - The Refresh

Saat semua, pergi dan menjauh
Dari hidupku, aku tak percaya
Takkan rela, aku melepasmu
Dari diriku, yang telah terpuruk dalam

Ku ingin kau disini
Temani aku lagi
Meneruskan mimpi
Jelajahi hari-hari
Bersama ku disini
Dan jadikan hari ini pasti

Semua menghilang, di saat kau pergi
Tinggalan kenangan, yang pernah ada
Kau berjanji, akan kembali
Disini menunggu, hingga kau kembali lagi

Audio/ Video: The Refresh - Bersamaku Lagi



Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu The Refresh - Bersamaku Lagi yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip The Refresh - Bersamaku Lagi yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu The Refresh - Bersamaku Lagi, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song The Refresh - Bersamaku Lagi provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip The Refresh - Bersamaku Lagi is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song The Refresh - Bersamaku Lagi lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****