Thursday, March 12, 2020

Lirik Sammy Simorangkir - Jatuh Cinta

Momod ads.id
Lirik Lagu "Jatuh Cinta" - Sammy Simorangkir

Tiada rasa yang lebih indah
ketika kau jatuh cinta
Semua terasa begitu berwarna
Saat kau berjumpa dengannya

Ada rasa yang tak biasa
Saat kau belai wajahku
Lembut jemarimu menyentuh wajahku
Dunia pun terasa gila

Reff :
Biarkan cinta datang kembali
Mengisi hari yang lama sepi
Terlalu lama aku mendamba
Kiniku merasa aku tlah jatuh cinta

Ada rasa yang tak biasa
Saat kau tatap mataku
Binar dimatamu yakinkan diriku
Hanya kamu satu cintaku

Tiada rasa yang lebih indah
Saat kau kecup bibirku
Kau buat diriku merasa sempurna
Seolah dunia milik kita

back to reff

Kiniku merasa aku tlah jatuh cinta

Video: Sammy Simorangkir - Jatuh Cinta



Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Sammy Simorangkir - Jatuh Cinta yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Sammy Simorangkir - Jatuh Cinta yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Sammy Simorangkir - Jatuh Cinta, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Sammy Simorangkir - Jatuh Cinta provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Sammy Simorangkir - Jatuh Cinta is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Sammy Simorangkir - Jatuh Cinta lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****